Thursday, November 13, 2014

Move On ~~~

Pindah ?
Lebih tepatnya dipindahkan.
Dari dua tempat kerja yang pernah aku pake buat mengadu nasip, tempat kedua lebih nyaman sejauh ini. Gaji yang lumayan, bonus – bonus yang mengalir walaupun status karyawan lg makan gaji buta, hahaha
Perhatian – perhatian kecil dari manajemen perusahaan kaya secara rutin bikin baju seragam, batik, kaos, secara rutin nganterin berdus – dus makanan ringan, susu, obat – obatan dll ke masing – masing proyek, secara rutin ngadain “Healty Day” yang isinya kantor bagi – bagi makanan/ minuman sehat (jamu, susu, juice, wedang, buah, dll dll buanyak buanyak syekali), secara rutin ngadain acara ngumpul – ngumpul, sekedar ngumpul seluruh karyawan atau ngumpul – ngumpul yang bolehin bawa anggota keluarga, secara rutin bikin reward CV terbaik untuk 3 orang karyawan yang diadain bulanan (yang ini aku pernah dapet, mayaaaaan :p) dll dll..
Aaaaaaaah,  perhatian kecil tapi mengesankan..
Waktu kerja yang flexible bikin emakwati (karyawati yang bersatus emak – emak, hihihi) kaya si aku makin betah aja, >.<

2 tahun sudah aku ikut mengadu nasip disini, gak berasa rasanya waktu selama itu (efek betah, efek kebetahan, ^_^)
Jaaaah, tp roda kehidupan tak pernah berhenti berputar, disaat aku lagi nikmatin masa – masa jadi karyawan disini, manajemen perusahaan mutusin buat mindahin head office ke Serpong. Tempat tinggal aku yang statusnya di pedalaman Bekasi, duuuuuh, jauh binggoooow..
Manajemen ngadain survey karyawan, salah satu votenya tentang kesediaan karyawan untuk dipindahkan ke Serpong..
Tentu aja aku bilang “No !”.
Gatau Mas Anang ? nyahahaha
Ngerumpi sama yang laen, dari yang aku tanya – tanya, mayoritas mereka jawab “No!”..
Tapi apah ?
Hampir tiap 2 hari manajemen melalui employee services (HRD) ng-blast email yang isinya :

1.     Informasi Kost – kostan di Serpong, 
2.    nformasi Tempat olahraga di Serpong,
3.    Informasi Fasilitas Kesehatan di Serpong,
4.     Informasi Transportasi ke Serpong,
5.    Informasi Tempat Ibadah di Serpong,
6.    Informasi Tempat Pendidikan di Serpong,
7.    Masih ada,
8.     Masih ada,
9.     Masih ada,
10.   Masih banyak tepatnya, Nyahahaha
Aaaah, suara kaum minoritas kek aku yang nyatain gak bersedia ikut pindah gak didenger ternyata..
Oooo, baiklaaah,
Move On !

No comments:

Post a Comment