Friday, February 6, 2015

Seper-Empat Abad Kurang 1

Nggak berasa, kayaknya si aku baru kemaren taralang torolong pake celana pendek dan kaos oblong, rambut dikuncir, nyeker alias jalan – jalan tanpa alas kaki sambil nangkep – nangkepin belalang atau capung di pinggiran sawah, itu berarti kira – kira umur aku masih 8 atau 9 tahun.
Kayaknya baru kemaren ada yg ucapin “Happy Sweet Seventeen”.
Eeeh, tahun ini ternyata udah ampir seper-empat abad aja :(
Se-abad itu bener kan ya 100 tahun ? >.<

Aaah, seperti biasa, aku sendiri kayaknya ngerasa biasa aja, nggak ada yg spesial dan perlu dispesialkan di setiap tanggal 5 Februari di tahun – tahun yang aku lewati.
Mungkin karena aku buka tipe anak (red : anak beranak :p) yang terbiasa merayakan ulang tahun sejak kecil..
Suami jg bukan tipe orang yg seneng ngasih kejutan, bikin istrinya blink – blink dengan pipi merah merona karena dapet hadiah ultah :(
Padahal beberapa hari menjelang tanggal 5 Februari tahun ini, aku sering ngasih – ngasih kode,
“Hari ini tanggal berapa si a ?”
Nggak berapa lama abis dia liat jam tangan atau handphone, “Tanggal 2. Ih iya, di rumah belum ada kalender ya ?” @@@@@

Pernah sampe akhirnya aku to the point,
+ A, nggak lupa kan ya kalo aku tanggal 5 ulang tahun ?
-   Nggak dong
+ Mau kasih apa ?
-   Maunya apa emang ?
+ Ya terserah laah, namanya jg hadiah, masa aku yg minta
Dia ?
Yaudah kalo ada yg mau beli aja, kan uangnya di Arni. @@@@@
Aku ?
Speachless..
Yaelaaaaah.. atuuuuuh itu mah namanya bukan hadiah ulang tahun, tapi aku beli sendiri >.<

Pas tanggal 4 malem, pas suami lg di kamar mandi apa ke warung ya, lupa, aku geledah tasnya, dengan harapan dan keyakinan bakal ada kado atau gpp dah belom dibungkus kertas kado jg, yg penting ada sesuatu yg keliatannya hadiah buat aku..
Tau nggak ada apa ?

Pulpen, HT, ear phone, charger, flash disk, kertas – kertas. Dan tau nggak apa ? Semuanya barang bekas, barang – barang dia semua. Haizzzzz
Gak ada yg menunjukkan tanda – tanda sebagai hadiah.
Tragiiiiiiiiiiiiisssss

Aaah, hari ini aku diajak makan siang sama salah satu personel grup manggung (cool)
Kirain emg ngajak makan siang biasa, karena ini bukan kali pertama kami makan siang bareng..
Pas udah beres makan, eeeh, dia ngasih sesuatu, katanya dari temen – temen :$
Temen – temen itu para personel 7Button..
Belom tau ya 7Button itu apa dan siapa?
Ntar aku jelasin dah..

Hwaaaaa, senengnyaaa
Nyampe kantor galau, kadonya aku taro di atas meja, mengganggu pemandangan banget, bikin iman aku tergoda buat buka..
Tapi takutnya isinya beneran bom yang kalo dibuka bakal bertaburan uang kertas warna merah dan biru yg gambar pejuang, aku jd ragu buka di kantor, takutnya aku yg buka, uangnya abis dipungutin orang, gak relaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa >.<

Yaudah, ntar nunggu di rumah aja, biar sekalian nyindir ada yg belum kasih kado ultah di rumah, hihiiiiiiiiyyyyy

Buat 7Button, makasih banyak yaaaaa, aaah, nggak tau harus ngomong apa, kalian emg sesuatu..
Kecup basah dari si aku :* :* :* :* :* :*, hihihihi

4 comments: