Wednesday, November 5, 2014

Untung atau Buntung ?


Sebagai emak – emak gahol yang gak ada kerjaan plus punya fasilitas internet, salah satu ritual yang tidak terlewatkan tiap hari adalah mantengin efbeh ^_^
Cerita punya cerita, si daku masuk group yang judulnya “Arisan Bundanya ***** Barokah dan Amanah”, awalnya niat cari – cari arisan regular, tp berhubung si mpunya group rajin posting tentang invest, dan buanyak bingit anggota lain yang juga sama2 tergiur seperti daku, akhirnya dengan perasaan yang yakin dan gak yakin aku kirim comment
‘Aku 2 seat Mak.’
Invest kali ini 200 per seat, dapet 400 per set di tanggal 10 – 15 Desember 2014 *Katanya :|
Kata si mpunya, invest kali ini diputer di real business, counter HP dan emas..
Fantastis brooo, yang ikut kalo gak salah sampai 150an emak – emak, padahal sebelumnya si mpunya cuma sediain kuota 50 seat, , buset dah, kalo urusan duit kayaknya cepet bingit yaaa, hahaha
Ini online, antara owner dan anggota, serta anggota dan anggota lainnya hanya saling mengenal yaa lewat dumay ini aja.
Lalu apa yang bisa dijadiin jaminan kalo bisnis online aman ?
Nggak ada lah.
Semuanya cuma mengandalkan modal kepercayaan dan kejujuran, padahal kita juga nggak tahu apakah owner atau anggota yang lain bener2 layak dikasih kepercayaan atau nggak.
*Owner adalah sebutan untuk seseorang yang membuka suatu event, baik itu arisan, invest, dsb.
Ini nih, si aku tahu persis resiko ini dan itu dari bisnis online kek gini, tapi yaaa, balik lagi ke “200 dapet profit 100% dalam 40 hari”nya itu lho, hahaha, si daku akhirnya mantap ikut invest ini.

Selasa malem tgl 4 November 2014, aku transfer uang 400rb ke rekening si owner, buntutnya, suami yang saat itu nganter ke ATM, gondok karena aku gk nurutin nasehat dia buat cancel ikut di invest ini..
Maaf ya Papaaaa, cupcupcup,
Ntar kalo ownernya beneran balikin duitku plus profit 100%nya, Papa ntar aku traktir makan tongseng sampe perutnya kaya perut bos – bos yang banyak duit (red : buncit) :p..
Yaaa, kita liat ajaa, tanggal 10 – 15 Desember 2014 nanti aku beneran Untung atau justru Buntung, hihihi

No comments:

Post a Comment